Tujuan Hidup


Apa sebenarnya yang menjadi tujuan hidup setiap manusia yang ada di muka Bumi ini?
ternyata setelah didalami dan dihayati tujuan hidup itu sebenarnya bagaimana kita bisa memberi kepada sesama,mahluk Tuhan lainnya seperti binatang dan tumbuh-tumbuhan ternaya itu yang menjadi hakiki dari tujuan hidup setiap menusia.

Kalau kita menganggap tujuan hidup kita itu menjadi orang kaya biar setatus sosial terangkat,mendapat gadis cantik,punya anak,dan lain sebagainya itu merupak cara atau jalan untuk mendapatkan tujuan hidup yang sebenarnya dan bersipat sementara.

Kebahagianya akan kita dapat jikalau kita dapat memberikan sesuatu yang berguna kepada orang lain dan mahluk Tuhan lainnya. Untuk mencapai tujuan itu kita harus sebisa mungkin mewujudkan hal itu.Terkadang kita lupa akan arti hidup yang sesungguhnya sibuk dengan kegiatan duniawi dan lupa akan penciptaan dan meluangka waktu untuk mengingatnya barang sedeti,semenik,sejam dan seterusnya

Ada klise yang menyebutkan apabila kita telah bisa meluangkan waktu untuk itu maka kita akan merasakan betapa indahnya hidup ini karena kita akan selalu dilindungi dalam arti yang sebenarya.Sudaj tentu kita harus dapat mengatur pertemuan itu dengan prinsip Tepat Waktu dan Tepat Tempat.
Kita mengambil contoh Pilot yang menerbangkan pesawat semakin banyak jam terbangya semakin tepat akan mendaratkan pesawatnya. Karena pilot tidak pernah akan terpengaruh dengan Duniawi karena adanya hanya didalam pesawat. Kalau itu bisa diterapkan niscaya kita akan merasa tenang.

Demikian sekilas ulasan ini semoga bermanfaat

Komentar

Postingan Populer