Ini Dia 5 Rahasia Comeback Dahsyat Messi di laliga

26-11-2015 14:00


Klik tombol ← → (panah) untuk halaman berikutnya
  
Ini Dia Lima Rahasia Comeback Dahsyat Messi
Suarez dan Messi. © AFP
Bola.net - Lionel Messi kembali menyihir penggemar sepakbola dunia. Usai lama tak terlihat batang hidungnya sejak absen akibat cedera lutut di bulan September, La Pulga sudah kembali turun di dua laga terakhirBarcelona.

Di duel melawan Real Madrid pekan lalu, ia hanya masuk sebagai pemain pengganti dan tidak terlalu menyita perhatian. Namun di pertandingan Liga Champions, pemain kelahiran Rosario langsung menggebrak dengan membuat dua gol dan satu assist untuk membantu juara Eropa menang 6-1 atas AS Roma!

Sungguh merupakan comeback yang luar biasa, terutama jika mengingat kebanyakan pesepakbola profesional kerap membutuhkan beberapa pertandingan, sebelum bisa memberikan kontribusi luar biasa layaknya Messi pasca cedera.

Lantas apa yang jadi rahasia Messi hingga ia bisa langsung nyetel begitu menuntaskan proses pemulihan lututnya? Simak lima proses wajib bagi seorang pemain untuk mencatat comeback sukses dari cedera, menurut staff medis Timnas Inggris di St George Park, sebagaimana dilansir olehFour Four Two.








(fft/rer)

Komentar

Postingan Populer