sepandai-pandainya engkau menyimpan isteri muda, akhirnya akan tua juga

Kata-kata mutiara gokil ini bikin ngikik

Mengocok logika, itulah kebanyakan kata-kata humor yang kita temukan di berbagai halaman web di dunia maya tercipta. Meski tersusun dalam rangkaian kata yang kocak, humor kadang menyiratkan sebuah hikmah yang dalam. Artinya memang, dalam kata-kata humor, banyak pula terselip pesan moral yang bisa bikin  kita manggut-manggut.
sepandai-pandainya engkau menyimpan isteri muda, akhirnya akan tua juga
Berikut ini adalah kumpulan beberapa kata mutiara yang kocak yang mungkin pernah Anda temui sebelumnya:
  • Ketika Anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.
  • Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.
  • Jangan pernah jatuh cinta sama orang sekampung, karena jatuh cinta pada satu orang saja sudah repot, bagaimana kalau orang sekampung.
  • Pengkhianat terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.
  • Cemburu tanda cinta, Marah tandanya sayang, Kalau “curiga” ciri-ciri bakal ada Perang Dunia III.
  • Lihatlah langit buat mengetahui kebesaran Tuhan. lihatlah laut buat mengenal kekuasaan Tuhan. pandanglah cermin buat mengerti makna kutukan Tuhan.
  • Teman baik yang baik yaitu teman baik yang bisa mendaratkan pukulannya di pipimu untuk menyadarkanmu.
  • Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap asik, jadi kalo bercinta dalam gelap ajah, katanya lebih asik.
  • Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, maka orang kaya pada hemat alias pelit. Duitnya dikumpulin melulu seh.
  • Perempuan yang sering mabuk dan keluar malam tidak cocok dijadikan istri, ujar Mario Teguh. Bagaimana kalau laki-laki yang keluar malam dan suka mabuk? Mereka tetap bisa menjadi suami. Kenapa? Karena Mario Teguh laki-laki.
  • Akhirnya mata bisa terpejam setelah meneguk sedikit cairan anti serangga. Nite..
Kalau ada kata-kata yang terkesan kasar, mohon Si Momot diberi maaf. Tidak usahlah dikirim uang…
sekadar kara-kata kocak
Gambar-Kata-Lucu-Ga-Punya-Duit184
Salam.
Video lucu goyang Capres

Video terbaru goyang calon presiden ini paling bikin ngakak

Banyak video lucu tentang calon presiden (Capres) yang digarap para netter. Setidaknya ada 7 video lucu yang diunggah di youtube. Ada yang merupakan sindiran kepada pasangan Capres-Cawapres tertentu, tetapi ada juga yang sekadar joke tanpa bermaksud menjatuhkan salah Capres tertentu. Baca lebih lanjut
video humor hari ini

Dari rider Harley Davidson konyol sampai rider terjungkal: Video kompilasi humor hari ini

Video humor yang Si Momot sajikan kali ini adalah kompilasi video fail ala fail.nl. Penayangan hanya bertujuan untuk kesenangan semata dan tidak ditujukan sebagai pelecehan atau olok-olok pada orang atau kelompok tertentu. Silakan dinikmati. Baca lebih lanjut
galeri gambar lucu

Rider nekat tabrak tong sampah: Video lucu humor hari ini

Intermezo sejenak sobat. Lupakan masalah politik, lupakan masalah keuangan, lupakan sejenak PR-PR Anda. Yuk saksikan kompilasi video lucu pilihan hari ini dengan memilih video-video lucu dari fail.nl yang diolah untuk menghibur sobat semua. Video dimulai dari kejadian konyol di ruang tato, rider nabrak tong sampah sampai penumpang bus yang mabuk. Baca lebih lanjut
Foto dan gambar-gambar bayi lucu 7

Wajah para bayi ini bikin ngakak: Edisi Ortu narsis!!!

Mengunggah foto wajah bayi yang didandani sedemikian rupa sehingga berwajah bengis atau menakutkan dan sekaligus menggelikan tampaknya menjadi trend sejumlah orang tua pengguna Pinterest dan Instagram. Wajah para bayi itu didandani sedemikian rupa dengan pensil dan sarana lain sehingga memperlihatkan wajah-wajah lucu, menggemaskan tetapi juga mengundang rasa iba. Baca lebih lanjut
Video lucu capres senewen

Video kocak Capres yang senewen atas pencalonan Jokowi

Para bakal calon presiden beserta tim sukses dan partai politik masing-masing saat ini sedang pusing memikirkan bagaimana langkah koalisi menuju Pemilihan Presiden 9 Juli 2014. Sebagian masyarakat pun pusing memikirkan para elite politik cenderung berkompetisi secara tidak sehat, saling serang, sibuk bikin puisi sindiran, dan sebagainya. Bagi yang pusing, mending lihat video kocak, berisi capres yang senewan atas pencalonan Jokowi. Lumayan, masih bisa tertawa, ha.. ha.. ha..
Baca lebih lanjut
humor pemilu

Langsung RSJ, jangan belak-belok: Humor Pemilu

Yuk ngakak sejenak bersama Si Momot. Kenapa? Nih ada sejumlah humor segar terkait pemilihan umum. Ya biasalah, namanya juga hari-hari menjelang Pemilu, maka bermunculan aneka humor terkait pemilu. Dengan sedikit modifikasi di sana-sini, maka humor umum yang sudah banyak tersebar di masyarakat, disulap menjadi humor pemilu. Ada yang segar, tetapi banyak juga yang sini hehehehe.
Baca lebih lanjut
status fb

Berdoa itu ya harus jelas: Foto status FB keren hari ini

Ini sekadar berbagi gambar yang diunggah teman di facebook.com yang entah diambil dari mana sumbernya. Yang jelas, ini keren banget. Bukan dari sisi tampilan, tetapi dari sisi makna yang tersurat di dalamnya. Intinya, jika kita berdoa memohon sesuatu kepada Tuhan YME maka berdoalah secara jelas dengan usaha yang jelas pula. Baca lebih lanjut

Komentar

Postingan Populer