Real Madri Juara UCL

Sambut Final Champions Ketujuh, Ancelotti Merasa Beruntung

23-05-2014 14:18

 | Carlo Ancelotti

Sambut Final Champions Ketujuh, Ancelotti Merasa Beruntung
Carlo Ancelotti © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memiliki catatan yang cukup luar biasa di Liga Champions. Sebagai pemain, pria asal Italia ini telah menembus tiga final dan memenangkan dua di antaranya. Saat menjadi pelatih, ia mengulang prestasi serupa dengan juara dua kali dari tiga final bersama AC Milan.

Musim ini ia akan menjalani laga final ketujuh bersama Real Madrid. El Real akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam laga final Liga Champions 2014 yang digelar di Lisbon akhir pekan ini (24/05). Ancelotti merasa beruntung bisa melakoni begitu banyak laga final kompetisi bergengsi Eropa tersebut, dan yakin bahwa pengalamannya di masa lalu membuatnya bisa menangani tekanan dalam kesempatan kali ini.

"Saya bisa menyediakan pengetahuan dan pengalaman. Saya cukup beruntung bisa memainkan banyak laga di tahap ini," ungkap Don Carlo seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Ini adalah final ketujuh bagi saya, jadi anda bisa katakan bahwa saya telah cukup berpengalaman. Saya bisa memberikan para pemain apapun yang mereka butuhkan. Saya bangga bisa berada di Madrid saat ini, sama sekali tak ada tekanan yang saya rasakan."(uefa/mri)

Komentar

Postingan Populer