Nama: Desak Nyoman Tri Bhuana Tungga Dewi
Tempat/Tanggal Lahir: RSU Premagana Celuk Sukawati/ 24-03-2012
Jam: 23.15 Wita
Berat/Panjang::3950 gr/51 cm

Ini adalah putri pertama dari tiga bersaudara adik dari Kantu Erik (17-03-2002) dan Kandek Razia(10-06-2007) jarak kelahiran anak-anak kami 5 tahun sehingga dalam kurun waktu 10 tahun kami sudah punya tiga orang anak 2 laki dan 1 perempuan.
Saat-saat mendebarkan waktu mau melahirkan anak ketiga saya mendampingi Istri ikut merasakan bagaimana sakitnya menunggu kelahiran anaknya. Ternyata penderitaan seorang wanita cukup berat dari penderitaan saat mau melahirkan sampai merawat anak-anaknya kelak.Disini saya baru sadar akan keegoisan kaum laki-laki.Ternyata keiklasan dan ketabahan untuk menghadapi ini semua dan berserah kepada tuhan akan selalu didengar setiap saat kita mau mendekatkan diri kepadaNya karena sudah ada pada setiap manusia.Proses kelahiran anak ketiga ini berjalan lancar,menurut perkiraan Dokter yang merawat, Istri saya akan melahirkan tgl 19 Maret 2012 dan itu sudah lewat 5 hari tapi saya tetap dekat dan minta petunjuk yang terbaik kepadaNya, dan dibukakanlah pintu hati ini untuk konsultasi dengan dokter paginya kemudian atas petunjuk Dokter saya disarankan untuk membawa istri saya ke RSU Premagana Celuk sukawati tempat dokter yang merawat istri saya praktek jam 11.30 wita tgl 24-03-2012 dari rumah sampai disana 13.30 wita langsung masuk ke ruang bersalin dan dilakukan pemerikasaan oleh dokter Made Winarta,SP.Og dan konsultasi dengan saya bahwa kehamilan istri saya normal dan cukup diberi obat perangsang tidak perlu dioperasi,kemudian diberi obat oleh perawat jam 15.00 wita disuruh nunggu sampai jam 21.00 wita tapi ternyata sapai jam tersebut belum ada perubhan sehingga perlu diberi obat kedua. Tapi saya tetap sabar dan iklas kepadaNya karena saya yakin akan kemurahan dan kasih sayangNya kepada Umatnya. Sampai jam 22.30 wita kenampakan akan tanda-tanda kelahiran sudah ada, saya selalu mendampingi istri saya dan memberikan dorongan Motivasi dan Jam 23.15 wita anak saya terlahir dengan selamat berkat Doa dan keiklasan yang tulus dari seorang umat yang lemah. 


Komentar

Postingan Populer